Home » » live streaming tv online antv indonesia

live streaming tv online antv indonesia

Nonton tv online Indonesia live Drama India ANTV adalah salah satu perusahaan pertelevisian swasta di Indonesia yang mempunyai kepanjangan Andalas Televisi. ANTV dahulu pernah berada dibawah naungan PT Cakrawala Andalas Televisi. Dan pada 1 Januari 1993, ANTV resmi diluncurkan di Kota Lampung dan mengudara selam 5 jam perhari. Dan ANTV  saat ini berada dibawah kepemilikan PT Visi Media Asia Tbk melalui PT Intermedia Capital yang dipimpin oleh Erick Thohir.
 antv indonesia
VISI

Menjadi saluran televisi keluarga terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia.

MISI

Misi yang akan dilakukan oleh ANTV untuk dapat mencapai visi tersebut adalah sebagai berikut: Memberikan program-program berkualitas terbaik setiap anggota keluarga untuk mendukung pengembangan karakter Bangsa Indonesia dengan spirit kreatifitas dan inovasi kekuatan kerjasama tim dan tata kelola perusahaan.

ANTV mempunyai slogan “ANTV Keren” yang digunakan sejak 2015 sampai sekarang. Lokasi Kantor Pusat ANTV berada di Komplek Rasuna Episentrum, Lot. 9,  Jl. H. R Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta. ANTV juga memiliki saluran saudara yaitu TVONE yang menjalin kerjasama sejak 2006 sampai sekarang. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang ANTV bisa mengunjungi www.an.tv.

Nonton tv online streaming ANTV live HD di iPad Android
Stasiun televisi ANTV sebenarnya dikhususkan untuk para remaja usia 13-25 tahun, tapi tahun 2002 ANTV berubah menjadi televisi yang ditujukan untuk segala usia seperti televisi-televisi lain. ANTV juga pernah mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai penyelenggara Konser selama 5 jam yang diadakan pada tahun 2001.

ANTV pada 30 April 2006 menjalin kerjasama dengan televisi dunia yaitu Star TV. Bentuk kerjasama ini adalah Star TV membeli 20% saham dari ANTV. Namun pada 2009, Star TV melepas kerjasama tersebut dan ANTV diakuisisi oleh Perseroan.

TV yang sekarang tidak hanya bisa dilihat melalui pesawat televisi berantena tapi sudah bisa dinikmati secara online, juga telah tersedia bagi penikmat ANTV. TV Streaming ANTV juga sudah banyak ditayangkan oleh website yang menyediakan layanan TV Online.

Acara yang bisa disaksikan di ANTV antara lain Topik Terkini Pagi, Topik Terkini Siang, Lensa Olahraga, Topik Malam, Jin dan Jun, Tuyul dan Mbak Yul, Jinny Lagi Jinny Lagi, Sinema Malam dan masih banyak acara-acara lainnya. ANTV sekarang juga menayangkan film-film khas India dan Turki seperti Cansu dan Hazal, Veera, Anandhi, Thapki, Lonceng Cinta, Mohabbatein dan film lainnya.

Streaming ANTV kembali menayangkan film-film yang sudah pernah ditayangkan dan kini ditayangkan lagi seperti Jin dan Jun, Jinny Oh Jinny dan Putri Duyung juga bisa anda saksikan secara online sesuai jam tayangnya.

ANTV Online atau bisa disebut Streaming ANTV bisa kita nikmati melalui gadget kita yang terkoneksi dengan Internet. Jadi, bagi kita yang memiliki komputer, laptop, smartphone dan tablet serta gadget lainnya bisa digunakan untuk menonton Streaming ANTV dengan mengunjungi website penyedia layanan TV Online. Kita bahkan bisa melihat seluruh acara ANTV selama 24 jam nonstop jika mempunyai koneksi internet yang bagus, sinyal jaringan yang stabil dan kuota data yang memadai.

Nonton ANTV streaming TV online live HD Free TV Online Indonesia
ANTV online juga menampilkan video-video rekaman acara yang pernah ditayangkan secara live di ANTV. Dengan hal tersebut, membuat kita bisa menonton acara yang belum sempat kita tonton saat siaran langsungnya.

Agar kita bisa mengetahui acara-acara yang bagus dan menarik dari ANTV, mari kita simak ulasannya dibawah ini:

Super Family 100
Super Family 100 adalah acara  kuis ANTV yang hadir mulai dari pukul 18:00 WIB. Super Family 100 adalah nama baru dari Kuis Family 100 yang dulu pernah diselengggarakan. Dan pastinya juga bisa kita saksikan melalui ANTV Streaming.

Topik ANTV
Topik ANTV adalah acara berita ANTV yang hadir menemani  kita  dengan 3 bagian yakni Topik Pagi, Topik Terkini Siang dan Topik Malam. Topik Pagi tayang mulai pukul 03:30 WIB sampai pukul 03:45 WIB setiap hari. Topik Terkini Siang hadir mulai pukul 13:50 WIB. Dan Topik Malam tayang mulai pukul 01:00 WIB sampai 01:30 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu. Topik ANTV dulunya pernah bernama Laporan ANTV, Cakrawala dan Jurnal ANTV.

Selamat Malam Indonesia
Selamat Malam Indonesia adalah acara berita ANTV yang tayang pada malam hari menggantikan Topik Malam dan Lensa Olahraga Malam. Acara berita yang juga ada Talkshow ini tayang mulai pukul 00:30 WIB sampai 01:30 WIB.

Lensa Olahraga
Lensa Olahraga adalah acara berita olahraga dari ANTV yang memberitakan informasi olahraga dari dalam dan luar nageri. Hadir mulai pukul 01:00 WIB untuk Lensa Olahraga Malam di hari Senin sampai Jum’at dan pukul 03:45 WIB untuk Lensa Olahraga Pagi. Dan juga bisa kita saksikan melalui ANTV Streaming.

Jika kita ingin melihat tayangan Streaming ANTV, kita bisa mengunjungi situs-situs website dibawah ini:

//www.useetv.com/livetv/antv
//www.viva.co.id/antv/live
Bagi kita yang ingin mengetahui jadwal acara ANTV sehari-hari bisa melihat di ANTV hari ini. Di laman web ANTV hari ini kita bisa melihat jadwal setiap hari selama 24 jam dalam seminggu dari ANTV. Dan pastinya TV Streaming ANTV juga tayang 24 jam di situs website penyedia TV Online.

Streaming ANTV bisa diakses dengan tayangan yang bagus tanpa buffer selama koneksi Internet kita juga stabil dan masih banyak kuotanya. Untuk melihat acara yang bagus, menarik dan aktual tentang berita, film dan acara menarik lainnya bisa anda akses di Streaming ANTV.

itulah beberapa ulasan tentang antv streaming online Sekian semoga bermanfaat untuk kita semua. lihat juga Streaming RCTI hanya di tvonlineid.com
Share this article :
 
Copyright © 2015 LIVE STREAMING TV3